Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Berita Rafi Ahmad Terbaru - Rafi Ahmad di Penjara


Berita Rafi Ahmad ~ Dari info yg saya dapatkan tentang kasus RA dan kawan-kawannya yg berpesta ria di rumahnya, hanya RA yg di penjara. Berikut ulasannya, status delapan orang yang diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) telah ditetapkan statusnya. Namun hanya Raffi Ahmad yang mendapatkan surat penahanan karena kepemilikan 14 butir atau 3,4 methylon dan 2 linting ganja.

Adapun ketetapan status kedelapan orang yang ditangkap berdasarkan hasil laboratorium dan proses lainnya selama 5 x 24 jam sebagai berikut:

1. Saudara RA usia 26 tahun pekerjaan wiraswasta atau pekerja seni. Hasil laboratorium positif menggunakan methylon. Statusnya tersangka dan pasal yang disangkakan pasal 111 ayat 1 junto pasal 132, 133, 127.

2. WT umur 35 pekerjaan swasta. Berdasarkan hasil laboratorium positif menggunakan MDMA dan methylon. Statusnya tersangka. Pasal yang disangkakan 127.

3. MT wiraswasta, hasil laboratorium positif menggunakan ganja dan methylon, status tersangka. Pasal yang disangkakan pasal 127.

4. RJ pekerjaan wiraswasta, hasil laboratorium positif menggunakan methylon. Status tersangka dan pasal yang disangkakan pasal 127.

5. MF pekerjaan swasta. Hasil laboratorium positif menggunakan ganja dan methylon. Status tersangka, Pasal yang disangkakan pasal 127.

6. KA pekerjaan mahasiswa, hasil laboratorium positif menggunakan ganja, MDMA dan methylon. Status tersangka. Pasal yang disangkakan pasal 127.

7. JA pekerjaan wiraswasta, hasil laboratorium positif menggunakan MDMA dan Methylon. Status tersangka. Pasal yang disangkakan 127.

8. UW, swasta, hasil laboratorium negatif menggunakan ganja, MDMA dan Methylon. Status tersangka. Pasal yang disangkakan pasal 127.

Sementara, lanjut Sumirat, sisanya pihak BNN bakal menjalani merehabilitasi.

WT, MT, RJ, MF, KA, JA akan dikirim ke panti rehabilitasi. Dan terhadap UW tidak dilakukan penahanan atas jaminan keluarga. Selain itu ancaman hukuman 1 tahun yang membuat bersangkutan bisa dibebaskan. (selebriti.kapanlagi.com)

Dan berikut biodata RA (Rafi Ahmad)

Nama asli : Raffi Faridz Ahmad
Tanggal lahir : 17 Februari 1987
Lahir di : Bandung, Jawa Barat
Zodiac : Aquarius
Terkenal sejak menjadi pemeran pendukung di sinetron "Tunjuk Satu Bintang"

Nama Asli
Raffi Faridz Ahmad

Tanggal Lahir
17 Februari 1987

Tempat Lahir
Bandung, Jawa Barat

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Munawar Ahmad (alm)

Ibu
Amy Qanita

Kekasih
Velove Vexia (aktris), Tyas Mirasih (aktris), Ratna Galih (aktris), Bunga Zainal (aktris), Laudya Chintya Bella (aktris, penyanyi), Yuni Shara (penyanyi)

Populer Sejak
Menjadi pemeran pendukung di sinetron "Tunjuk Satu Bintang"

Itulah berita rafi ahmad terbaru yg bisa Anda ketahui dan biodatanya, semoga bermanfaat dan bagi Anda pembaca yg budiman Say No To Drugs!
Berita Rafi Ahmad Terbaru - Rafi Ahmad di Penjara Berita Rafi Ahmad Terbaru - Rafi Ahmad di Penjara Reviewed by Sites Google on 19:06 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.